Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan - Daun Insulin mempunyai nama latin Smallanthus sonchifolius atau persamaan kata nya : Polymnia edulis, P. sonchifolia. daun insulin dikenal pula dengan nama daun yakon yakni tanaman tahunan tradisional yang tumbuh di Andes utara dan tengah dari Kolumbia ke Argentina utara. Secara tradisional, akar yacon ditanam oleh petani di midelevations di lereng timur Andes turun menuju Amazon. 


Ciri-ciri tanamannya memiliki sedikit manis, resin, dan bunga (serupa dengan violet), barangkali sebab adanya inulin, yang membuahkan rasa manis dari akar dari Elecampane, juga. rimpang berkembang cuma di bawah permukaan tanah dan terus membuahkan tunas antena. 

Umbi mengandung fructooligosaccharide, sebuah polisakarida dicerna terdiri dari fruktosa. Fructooligosaccharides mempunyai rasa manis dan mempunyai dampak prebiotik. Tanaman Yacon akan tumbuh lebih dari 2 m tinggi dan membuahkan bunga kuning mencolok terhadap akhir musim tanam. 

Meskipun bukan tanaman asli Indonesia tetapi tanaman ini telah banyak di budidayakan di Indonesia. Kesamaan Iklim menciptakan tanaman yakon ini tumbuh subur di Indonesia. 

Penelitian Daun Insulin 


Menurut pakar penelitian tanaman yakon, Michael Hermann dari Research Project leader of the Andean roots and tubers, mengungkapkan Yakon kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat. Menurut Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon kaya dengan insulin di mana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tak bisa dicerna oleh enzim pencernaan tapi bisa di fermentasi oleh usus besar. 

Kondisi inilah yang mencegah penderita diabetes dari hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) dan karenanya dengan mengonsumsi Yakon tidak mungkin meningkatkan kadar gula dalam darah. sehingga dari itu yakon difungsikan buat penderita diabetes buat mengontrol kadar gula darahnya. 

Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan Anda 


Tanaman ini mempunyai beraneka manfaat yang bermanfaat seandainya dikonsumsi dengan pas buat meningkat kan kesehatan badan kita atau melawan penyakit yang ada.
Berikut ini beberapa khasiat nya : 

Mempunyai efek Prebiotik
Daun Insulin mempunyai kandungan Fructooligosaccharides ialah sebuah fruktosa yang baik buat bakteri baik yang ada di usus kita. jadi dengan mengonsumsi daun ini dapat menjaga kesehatan pencernaan kita. 

Anti Bakteri atau Anti Mikroba
Mengonsumsi daun insulin akan mencegah perkembangan bakteri dan kuman berbahaya dalam kandung kemih dan ginjal kita. 

Mengatasi Gula Darah yang Tinggi
Sesuai nama nya Daun Insulin mempunyai kandungan zat aktif yang bisa menurunkan kadar gula darah dalam darah. daun yakon pula mempunyai kadar kalori yang rendah. Sudah dipakai oleh banyak masyarakt indonesia buat mengontrol kadar gula darah dan mengurangi serangan hiper glikemik. 

Sebagai Antioksidan Alami
Daun ini bisa jadi antioksidan buat badan. Dalam daun insulin terkandung senyawa yang sanggup jadi antioksidan. Konsumsi daun insulin dengan cara rutin dapat menjaga kesehatan dan stamina badan Anda. 

Mengurangi Radang Tenggorokan
Kandungan antioksidan alami dapat membantu Anda mengurangi radang tenggorokan. 

Meningkatkan kesehatan Organ Hati
Seperti temulawak daun insulin dapat berfungsi juga sebagai penguat vitalitas organ hati. mengkonsumsi daun ini dapat mencegah penyakit hati. 

Kini daun insulin sudah ada ekstraknya, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi bikin ramuan atau jamu dengan berbahan dasar daun insulin. Telah hadir obat herbal DANSULIN kapsul herbal dari ekstrak daun insulin yang dijamin aman tanpa efek samping, halal dan juga legal BPOM RI POM TR 152 389 501.

Untuk informasi harga dan cara pemesanannya silahkan klik gambar dibawah ini !

http://distributordansulin.blogspot.com/2016/04/dainsulin.html

Demikian Artikel Kami tentang Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan. Buat mengatasi diabetes butuh pula diimbangi dengan cara diet makanan rutin sedangkan buat menurunkan kadar gula dalam darah mesti sering mengontrol kadar gula dalam darah dengan cara teratur biar tahu perkembangan kadar gula dalam darah.
Manfaat Daun Insulin Untuk Kesehatan | Ari | 5

0 komentar:

Posting Komentar